Supplier Case HP - HANDAL Jakarta

tampilan-meizu-smartwatch-mirip-seperti-apple-watch

Tampilan Meizu Smartwatch Mirip Seperti Apple Watch


Jakarta, Selular.ID

– Beberapa hari lalu, Meizu Technology secara resmi mengumumkan akan menggelar Meizu Smart Life Conference pada 31 Mei mendatang. Saat itu, smartwatch Meizu yang sudah lama ditunggu-tunggu akan debutnya.

Menjelang konferensi pers, Meizu telah mulai mempromosikan jam tangan pintar yang akan datang secara aktif. Kemudian kemarin, pada Jumat (22/5/2021), perusahaan memposting foto yang menunjukkan varian warna biru dari jam tangan pintar Meizu. Pernyataan resminya berbunyi, ‘Hujan turun di langit dan membersihkan awan. Warna ini akan membuat masa depan, 34 kali eksplorasi dan pemolesan, muncul kembali biru. ”

Nyatanya, ini bukanlah warna baru bagi penggemar Meizu. Maksud kami Meizu 17 sebelumnya memiliki opsi seperti itu dan disambut oleh banyak penggemar Meizu. Terlebih lagi, dengan peluncuran perangkat wearable ini, pabrikan akan menantang tolok ukur jam tangan pintar Android.

Jam tangan pintar Meizu akan mendukung jaringan independen, sistem independen, aplikasi independen, dan panggilan independen. Jadi, ini bukan hanya jam tangan pintar yang berdiri sendiri tetapi juga dilengkapi dengan banyak fitur pintar.

Dari poster terlihat bahwa bagian depan jam tangan mengadopsi desain busur 3D. Ada dua celah di sisi kanan. Bukaan ini seharusnya untuk pembicara. Strapnya dipasang ke dalam untuk mencegah kendor dan membuat arloji lebih bergaya secara keseluruhan.

Baca juga:

4 Rekomendasi Smartphone Flagship Xiaomi Terjangkau 2021

Jam tangan pintar ini akan menjalankan sistem Flyme for Watch dan mendukung penginstalan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi paling canggih termasuk Air Travel, Baidu Maps, NetEase Cloud Music, Alipay, Sogou Input Method, QQ dan banyak aplikasi lainnya. Selain itu, jam tangan pintar Meizu akan mendukung asisten suara Aicy, yang dapat mencapai pengalaman pengguna yang sama dengan smartphone.

Beberapa bulan yang lalu, Jam Tangan Meizu muncul di situs web Pusat Sertifikasi Kualitas China (3C). Yang terakhir mengungkapkan bahwa jam tangan pintar hadir dengan dukungan untuk pengisian daya 7,5W (5v 1,5A). Ini juga memiliki dukungan LTE. Jadi, ada slot untuk kartu SIM atau eSIM. Seperti yang dikatakan, kita berbicara tentang jam tangan pintar mandiri yang berarti tidak perlu bergantung pada smartphone untuk menerima panggilan. Pengguna juga akan dapat terhubung ke internet untuk menggunakan aplikasi dan fitur yang membutuhkan koneksi internet.

Akhirnya, arloji ini berhasil tampil di website Chine Telecom. Tetapi banyak penggemar Meizu tidak senang dengan desainnya. Mereka mengira jam tangan tersebut terlihat identik dengan Apple Watch. Dan kami harus setuju dengan keluhan ini.

Scroll to top